Give Thanks

Give Thanks
Songwriters: Smith, Henry

Give thanks with a grateful heart
Give thanks unto the Holy One
Give thanks because He's given Jesus Christ, His Son

And now, let the weak say 'i am strong'
Let the poor say 'i am rich'
Because of what the Lord has done for us

Give thanks

==========================================================
Belajar untuk slalu bersyukur sangat sulit untuk dilakukan, apalagi dalam situasi sulit...
Ya, sebagai manusia aku tidak akan mampu untuk slalu bersyukur, bahkan pada kenyataannya aku sering mengeluh... Tetapi, yang menjadi hal utamanya bukan masalah aku mampu atau tidak untuk bersyukur, melainkan ada Tuhan yang akan mengajarku dan memampuhkanku untuk tetap bersyukur. Ya... lagi-lagi semuanya perbuatan Tuhan, semuanya karunia Tuhan. Aku berharap aku tidak akan melupakan kehadiran Tuhan dihidupku, tidak akan merasa Tuhan meninggalkanku karena Tuhan tidak pernah sekalipun meninggalkanku, melainkan aku yang meninggalkannya.

Tuhan, tegurlah aku ketika aku mulai tidak lagi berfokus padaMu, ketika aku mulai menjauhiMu dan menyakitiMu.









God will never leave us alone...






Jesus loves us...


Comments

Popular Posts