Seperti HatiMu

SEPERTI HATIMU
UX BAND

BERIKANKU HATI S'PERI HATIMU
HATI YANG MENGASIHI, JIWA YANG TERHILANG
BERIKANKU MATA S'PERTI MATAMU
MEMANDANG JIWA YANG DALAM G'LAP

KUMAU BERADA DALAM RENCANANYA
DAN MELAKUKAN PERBUATANNYA YANG BESAR

REFF: 
MEMULIHKAN HATI YANG TERLUKA
MENJADI RUMAH BAGI MEREKA YANG LELAH
MEMBAGI HIDUP DAN MILIK KITA BERSAMA
JADIKAN HATIKU SEPERTI HATIMU, BAPA 


Lagu ini sangat-sangat menugurku. Aku bukan orang yang mempunyai kasih, yang peduli dengan orang lain, melainkan sesosok orang yang egois yang selalu menganggap diri sendiri lebih penting dari orang lain. Bergumul apakah aku bisa mempunyai hati seperti Kristus, yang mengutamakan kepentingan BapaNya dan orang lain di atas kepentinganNya sendiri.

Akhir-akhir ini entah kenapa emosiku tidak stabil, pikiranku terus mencekokiku dengan hal-hal negatif. Melihat teman-temanku di sebuah komunitas di kampus membuatku merasa ingin lari dan bersembunyi. Malu karena aku tidak seperti mereka, malu karena aku bukan orang yang pantas berasa di komunitas itu. Ya, seharusnya aku menyadari hal itu adalah suatu anugrah dari Tuhan  berada di komunitas itu dan tidak membanding-bandingkan diri dengan orang lain.

Sungguh meminta kepada Tuhan untuk menegurku dan memberikanku hati seperti hatiNya sehingga aku dapat melayani dengan kasih. Ingin dapat menyenangkan Tuhan, ingin dapat mempunyai kasih yang dapat mengerti perasaan orang lain.

Comments

  1. jia you say ^^
    belajar sedikit demi sedikit.
    ingat kalau orang-orang yang lain di komunitas itu pun adalah orang-orang yang tidak pantas.
    karena itu lah kita berjuang dan bertumbuh bersama-sama. :)

    learn to love :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts