Unek-unek Menunggu Hasil Pengumuman Tes... :p

Tinggal 2 hari lagi pengumuman beasiswa dan 3 hari lagi pengunguman penerimaan aslab. Kalau memikirkan hari itu, aku jadi depresi sendiri. Aku benar-benar takut tidak berhasil mendapatkan beasiswa dari pihak kampus dan tidak diterima sebagai aslab. Aku takut akan mengecewakan orang tuaku jika tidak berhasil menerima beasiswa dan takut jika teman-temanku diterima sebagai aslab tetapi aku gagal.

Baru kali ini aku benar-benar tidak percaya diri dengan tes yang aku ikuti, rasanya hasil negatif benar-benar telah jelas di depan mata. Bagaimana tidak, tes yang seharusnya bisa kukerjakan ternyata salah dan aku benar-benar tidak menyadari kesalahan itu hingga selesai tes. Aku benar-benar merasa menjadi orang paling bodoh di antara teman-temanku dan pada hari tes itu, aku diliputi awan gelap dan badai...

Ya, mungkin ini teguran dari Tuhan karena aku telah melupakan Tuhan dan menjadikan-Nya prioritas yang kesekian dalam hidupku. Aku telah sombong dan merasa tidak membutuhkan Tuhan lagi... ==a

Tapi, aku bersyukur karena Tuhan masih mau menegurku untuk kembali kepada-Nya, karna itu berarti Tuhan masih peduli denganku. Terima kasih untuk firman yang Tuhan pakai untuk menegurku di persekutuan kampus dan teman yang telah Tuhan utus yang mengingatkan dan menguatkanku ketika aku jatuh... ^^

Biarlah aku tetap bersykur pada Tuhan untuk setiap hasil yang ada, baik itu diterima atau tidak diterima karna aku tahu Tuhan telah memberikan yang terbaik bagiku dan hasil yang terbaik sebenarnya telah aku dapatkan, yaitu proses dari Tuhan melalui tes-tes yang ada.

"Every experience is an opportunity to learn."
Quote dari mata kuliah Knowledge Management... ^^

Mari semangat jalani proses yang ada... ^^
Aja aja fighting!!!!

Comments

Popular Posts